Octavianto Wahyu

Walaupun Vian mengalami kondisi Cerebral Palsy, Vian tetap semangat untuk bersekolah dengan keterbatasannya jadi kami pun ikut bersemangat dalam mendampinginya. Sampai saat ini Vian masih menjalani Fisioterapisehinga mampu memaksimalkan potensi diri. perkembangan pesat pun ditunjukkan olehnya, saat ini bahkan Vian sudah berani memperkenalkan dirinya kepada orang lain. Sejak bergabung dengan kelompok belajar di Pusat Rehabilitasi YAKKUM, kami berharap Vian mampu memaksimalkan kemampuan dirinya dan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Octavianto Wahyu

Tentang Saya

Walaupun Vian mengalami kondisi Cerebral Palsy, Vian tetap semangat untuk bersekolah dengan keterbatasannya jadi kami pun ikut bersemangat dalam mendampinginya. Sampai saat ini Vian masih menjalani Fisioterapisehinga mampu memaksimalkan potensi diri.
perkembangan pesat pun ditunjukkan olehnya, saat ini bahkan Vian sudah berani memperkenalkan dirinya kepada orang lain. Sejak bergabung dengan kelompok belajar di Pusat Rehabilitasi YAKKUM, kami berharap Vian mampu memaksimalkan kemampuan dirinya dan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Info Pribadi

Informasi ini hanya disediakan untuk Perusahaan yang sudah terdaftar.

Pendidikan

Pendidikan yang Pernah ditempuh

  • 2014 - Sekarang : Kelompok Belajar Anak Cerebral Palsy

Skill/ Keterampilan

Perbedaan Kemampuan

Bahasa

  • Jawa Aktif
  • Indonesia Aktif

Pengalaman Kerja

-

Aktivitas

-

Pelatihan

-

Organisasi

-

Penghargaan

-

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
wpDiscuz