Nadindra Maulida

Nadindra lahir prematur pada tanggal 6 Maret 2009 dengan BB 1,9 kg. Nadin mengalami keterlambatan perkembangan setelah mengalami kejang dan panas tinggi pada usia 1 th. Setelah berbagai fisio terapi dan terapi wicara yang kai berikan sejak usia 1 th, pada usia 2 tahun Nadin mulai belajar berdiri, minta jalan dengan cara dititah dan belajar tidur dan angun sendiri. pada usia 3 th Nadine mulai belajar berbicara (ngoceh) dan memegang sendok dan pensil sendiri. umur 5 th Nadin bergabung dengan kelompok belajar Pusat Rehabilitasi YAKKUM dan menujukkan perkembangan yang sangat baik. Pada usia 7 th sekarang ini Nadin sudah mampu berhitung, mengenal diri sendiri, bahkan berani meminpin doa di kelasnya. saya sangat bangga dan bahagia dengan perkembangannya ini.

Nadindra Maulida

Tentang Saya

Nadindra lahir prematur pada tanggal 6 Maret 2009 dengan BB 1,9 kg. Nadin mengalami keterlambatan perkembangan setelah mengalami kejang dan panas tinggi pada usia 1 th. Setelah berbagai fisio terapi dan terapi wicara yang kai berikan sejak usia 1 th, pada usia 2 tahun Nadin mulai belajar berdiri, minta jalan dengan cara dititah dan belajar tidur dan angun sendiri. pada usia 3 th Nadine mulai belajar berbicara (ngoceh) dan memegang sendok dan pensil sendiri.
umur 5 th Nadin bergabung dengan kelompok belajar Pusat Rehabilitasi YAKKUM dan menujukkan perkembangan yang sangat baik. Pada usia 7 th sekarang ini Nadin sudah mampu berhitung, mengenal diri sendiri, bahkan berani meminpin doa di kelasnya. saya sangat bangga dan bahagia dengan perkembangannya ini.

Info Pribadi

Informasi ini hanya disediakan untuk Perusahaan yang sudah terdaftar.

Pendidikan

Pendidikan yang Pernah ditempuh

  • 2014 - Sekarang : Kelompok Belajar Pusat Rehabilitasi YAKKUM

Skill/ Keterampilan

Perbedaan Kemampuan

Bahasa

  • Indonesia aktif
  • Jawa aktif

Pengalaman Kerja

-

Aktivitas

-

Pelatihan

-

Organisasi

-

Penghargaan

-

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
wpDiscuz